fotoConficker atau disebut juga Downup, Downandup dan Kido adalah worm atau virus yang muncul pada Oktober 2008.Jika anda sering menemukan file autorun.inf dan folder recycler yang berisikan sebuah file jwgkvsq.vmx berarti selamat anda telah memiliki virus worm conficker yang diberi nama oleh microsoft. Ada juga nama lain dari conficker yang dideteksi oleh antivirus seperti: Baca entri selengkapnya »

Tips Menghilangkan Stress

Posted: April 25, 2011 in Tips & Trik

fotoKehidupan modern yang
penuh dengan permasalahan,
ditambah beban hidup yang
menumpuk, membuat stress
dan tertekan. Jika dibiarkan
akan Baca entri selengkapnya »

fotoKetika baterai Baterai yang berfungsi untuk menyimpan daya listrik sementara rusak, banyak faktor yg mempengaruhi keawetan dari sel-sel yang ada di dalam baterai.
Fator Penyebab rusaknya sel baterai laptop antara lain : Baca entri selengkapnya »

Tehnik Overclock Komputer

Posted: April 23, 2011 in Trik Teknisi

Foto
Di dalam dunia overclock, terkadang satu hal yang terpikirkan, bagaimana mendapatkan nilai tertinggi dari sebuah prsesor yang kita punya. Tidak bisa dikatakan salah, tetapi gak bisa dikatakan benar juga tetapi sebenarnya ada 3 kategori overclock, yaitu: Baca entri selengkapnya »

Trik Inet Gratis IndoSat

Posted: April 23, 2011 in Tips & Trik Ponsel

Update April 2011
Ini gak gratis total, cuma pengiritan. kepotong Rp.3-5,-/konex. Baca entri selengkapnya »

foto
Cara mengetahui penyebab komputer cepat panas | Komputer panas memang menjadi momok yang menyeramkan, setidaknya untuk hardware yang tergolong masih baru, khan sayang hardware yang belum genap 1 tahun sudah rusak akibat panas yang berlebihan. Disamping memang karena frekuensi kerja yang lebih tinggi tentu menyebabkan panas yang lebih dibandingkan dengan komputer jadul (jaman dulu katanya…).

Cara mengetahui penyebab komputer cepat panas Coba kita tilik kebelakang, Baca entri selengkapnya »

Hari gini internetan masih pake kabel (cape dwechh) ?
foto
Seperti kita ketahui, HotSPOT atau tempat akses internet Wireless dengan standard 802.11b/g sudah bukan barang
asing lagi ditelinga kita, dan bila kita berpergian di tempat publik seperti Mall, Cafe, hotel dan kantor, dengan mudahnya kita menemukan fasilitas tersebut. Baca entri selengkapnya »

Tips Merawat BLACKBERRY

Posted: April 7, 2011 in Tips & Trik Ponsel

foto
Usahakan tiap 2-3 hari sekali, cabut/lepas
batere BB, dan diamkan selama 1-2 menit, ini
fungsinya untuk membuang dan menghapus sisa-
sisa file yg tidak terpakai akibat proses chatting
maupun browsing.
Lakukan Baca entri selengkapnya »

Ni tips untuk teman-teman yang masih tergolong awam dalam masalah komputer atau mempunyai masalah dengan komputer, sehingga harus melakukan install ulang komputer.
Pertanyaannya adalah ‘Bagaimana saya dapat menginstal komputer saya? Saya kan belum bisa?’.
Sehingga mengakibatkan teman-teman membawa komputernya ke tukang service komputer, dan memakan Biaya yang lumayan besar.

Nah, di sini kami selaku anak TKJ, akan mengajarkan cara menginstal windows 7 lengkap beserta gambarnya. Baca entri selengkapnya »

Sebenarnya untuk membersihkan siaran Televisi yang masih agak burem atau masih ada SEMUTnya ga usah pusing-pusing, kali ini saya akan memberitahukan gimana caranya untuk menghilangkan gambar yang burem atau masih ada semutnya.. Baca entri selengkapnya »